Sukses

Zinedine Zidane: Real Madrid Tak Butuh Striker Baru

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan kalau ia tidak membutuhkan striker baru pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga

  • Real Madrid Siap Jalankan Proyek New Galacticos
  • Suarez Sebut Laga El Clasico Kontra Real Madrid Tidak Menentukan
  • Sergio Ramos Bersimpati Terhadap Nasib Pilu Karim Benzema

Real Madrid dikaitkan dengan dua striker hebat jelang bursa transfer musim dingin 2018 dan bursa transfer musim panas 2018. Dua pemain tersebut adalah Mauro Icardi dan Harry Kane.

Namun, Zidane mengatakan kalau ia masih mengandalkan Karim Benzema sebagai striker utamanya di skuat Real Madrid.

"Karim Benzema memiliki kemampuan yang sangat baik. Saya tidak membutuhkan striker baru," ujar Zidane.

"Semua orang boleh membuat opini tentang Benzema, tetapi saya memiliki pendapat sendiri," ungkap pelatih asal Prancis tersebut.

Karim Benzema menuai kritikan terkait performanya bersama Real Madrid. Striker asal Prancis tersebut dianggap mendapat perlakuan khusus dari Zidane yang juga berasal dari Prancis.

Sejauh musim 2017-18 bergulir, Karim Benzema baru menyumbang 5 gol dari 19 penampilan di semua ajang yang diikuti Real Madrid.

Pada September 2017, Benzema mendapat kontrak anyar dari manajemen Real Madrid. Kontrak tersebut membuatnya terikat di Los Blancos hingga Juni 2021.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.