Sukses

Hambatan Barcelona untuk Dapatkan Philippe Coutinho

Barcelona terus berharap bisa mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

- Barcelona diperkirakan akan menemui jalan terjal dalam upaya mereka mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Pengamat sepak bola Eropa, Guillem Balague, mengatakan kalau ambisi Barcelona untuk mendatangkan Coutinho akan mendapatkan hambatan yang besar.

"Liverpool tidak mau memberikan banderol harga untuk Coutinho. Posisi mereka masih sama dengan yang terjadi pada musim panas kemarin," ungkap Balague.

Barcelona terus menyimpan asa untuk memboyong Coutinho pada Januari 2018. Sang pemain dianggap sebagai pemain yang tepat untuk menjadi penggawa Barcelona pengganti Neymar.

Selain sebagai winger, Coutinho juga bisa memainkan peran sebagai playmaker. Fakta tersebut membuat Coutinho bisa juga ditempatkan sebagai calon pengganti Andres Iniesta.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Barcelona melayangkan tiga tawaran yang bernilai di atas 100 juta pounds (Rp 1,81 triliun). Namun Liverpool menolak semua tawaran tersebut.

Sejauh musim 2017-18 bergulir, Coutinho sudah mencatatkan 17 penampilan dan mencetak 10 gol serta delapan assist untuk Liverpool. Catatan tersebut semakin membuat Barcelona ngotot untuk mendatangkan Coutinho.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.