Sukses

Messi: Barcelona Wajib Kalahkan Madrid Sebelum Natal

Barcelona - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menyebut timnya mengincar kemenangan saat bersua Real Madrid. Bagi Messi, mengalahkan Madrid akan membuat pemain Barca bahagia ketika merayakan Natal tahun ini.

Duel El Clasico edisi perdana musim ini akan berlangsung di markas Los Blancos, Santiago Bernabeu pada 23 Desember 2017. Partai ini pun diyakini bakal berjalan sengit sejak menit awal.

Sebab, kedua klub tengah dalam kondisi onfire. Los Cules tak terkalahkan dalam 24 laga terakhir di seluruh ajang kompetisi, dengan rincian 19 kemenangan dan lima hasil imbang.

Sementara itu, Real Madrid baru saja meraih trofi Piala Dunia Antarklub 2017. Bersua juara Copa Libertadores 2017 pada laga final di Sheikh Zayed Sports City, 17 Desember 2017, Madrid menang dengan skor 1-0.

"Penting untuk menang dalam arti yang sebenarnya, laga El Clasico selalu spesial. Menghadapi Real Madrid di Stadion mereka, kemenangan merupakan hal yang paling penting," ujar Messi.

"Masih banyak sisa pertandingan di liga, namun akan lebih baik jika kami bisa mengakhiri tahun ini dengan kemenangan dan menghabiskan Natal dengan bahagia," papar Messi.

Jika mampu menang pada laga ini, Barcelona akan semakin menjauh dari kejaran Real Madrid. Barca masih nyaman berada di posisi teratas klasemen sementara La Liga dengan nilai 42, unggul 11 poin atas Madrid di peringkat keempat namun masih menyisakan satu laga.

Sumber: Marca

Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Jaga Optimisme Suporter Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Penyebab Performa Real Madrid Menurun di Mata Mendieta