Sukses

Aaron Ramsey Belum Bisa Bela Arsenal Hingga Akhir 2017

Aaron Ramsey masih belum bisa membela Arsenal hingga akhir 2017.

London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut Aaron Ramsey masih akan absen hingga akhir tahun ini. Ramsey kemungkinan baru akan kembali tampil bersama The Gunners pada Januari 2018.

Pemain asal Wales itu mengalami cedera hamstring saat Arsenal bermain 1-1 kontra Southampton pada 10 Desember 2017. Akibat cedera tersebut, Ramsey harus absen hingga awal tahun depan.

Akan tetapi, proses pemulihan cedera pemain 26 tahun itu berjalan dengan baik. Dia pun sudah berlatih bersama seluruh skuat inti Arsenal pada Senin (18/12/2017).

Situasi tersebut membuat Ramsey diprediksi akan tampil saat The Gunners bersua West Ham United pada perempat final Piala Liga Inggris, di Stadion Emirates, Rabu (20/12/2017). Namun, Wenger memastikan Aaron Ramsey belum akan bermain.

"Ramsey sedang berlari di luar pada hari Senin, namun dia tidak akan kembali dalam 10 hari ke depan. Baginya, awal Januari lebih mungkin (untuk kembali tampil)," jelas Wenger.

Pada musim ini, Aaron Ramsey tampil cukup baik bersama Arsenal. Dari 15 pertandingan di Premier League, dia mampu mencetak tiga gol dan delapan assist.

Sumber: Sportsmole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.