Sukses

Setelah Punya 3 Anak, Fabregas Baru Lamar Pacar Seksinya

Liputan6.com, London - Setelah bertahun-tahun bersama dan memiliki tiga anak, Cesc Fabregas akhirnya melamar kekasihnya, Daniella Semaan. Wanita seksi itu pun menerima lamaran gelandang Chelsea tersebut.

Itu akhir pekan yang bagus bagi Fabregas setelah mengantarkan Chelsea menang 1-0 atas Southampton. Apalagi dalam kehidupan asmaranya, lamaran Fabregas diterima Daniella.

Mantan pemain Barcelona itu mengunggah foto tangannya menggengam tangan Daniella, yang mengenakan cincin. Fabregas tidak bisa menutupi kegembiraannya.

Hubungannya dengan Daniella maju selangkah, setelah sebelumnya hanya partner, menjadi tunangan. Bukan tidak mungkin pemain berusia 30 tahun itu menikahi Daniella di masa depan.

1 dari 3 halaman

Pamer Cincin

"For better or worse," tulis Fabregas dalam unggahan fotonya di akun media sosial Instagram pribadinya, seperti dilansir Caught Offside.

Hingga sekarang, pasangan ini telah bersama sejak enam tahun lalu. Mereka bertemu dan memutuskan menjalin hubungan sebelum Fabregas bergabung dengan Barcelona setelah hengkang dari Arsenal.

Pasangan bahagia ini begitu betah tinggal di London. Fabregas juga menikmati momen-momen dengan seragam Chelsea. Fabregas jadi pemain penting ketika The Blues juara Liga Inggris musim lalu, meski di awal hubungannya dikabarkan tak bagus dengan sang manajer, Antonio Conte. 

 

💍 #forbetterorworse ❤️

A post shared by Cesc Fàbregas (@cescf4bregas) on

2 dari 3 halaman

3 Anak

Hubungan Fabregas dan Daniella telah dikaruniai tiga orang anak, dua perempuan dan satu laki-laki. Yang pertama Lia lahir pada 2013, lalu Capri yang lahir pada 2015, terakhir Leonardo yang lahir pada 2017.

Artikel Selanjutnya
Pemain MU Gebet Janda Mantan Model Panas
Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Kepergok Kencan Bareng Hot Mama