Sukses

Arsenal Vs West Ham, Wenger Puji Ozil

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memuji Mesut Ozil jelang laga melawan West Ham United di Piala Liga

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger memuji Mesut Ozil jelang laga melawan West Ham United di Piala Liga, Rabu (20/12/2017) dini hari nanti WIB. Wenger menyebut Ozil sedang dalam periode terbaiknya bersama Arsenal.

"Ya, tentu saja. Saya pikir dia pemain yang bertanggung jawab dan itu yang Anda inginkan darinya," kata Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Wenger menambahkan, Ozil mampu menjadi pengatur serangan yang sangat baik bagi Arsenal musim ini. Para penonton pun, kata Wenger, sangat menikmati permainan Ozil.

"Ketika dia menguasai bola, para penonton menjadi tenang," ujar Wenger memuji.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemegang Ritme Permainan

Mesut Ozil (AFP/Glyn Kirk)

Lebih lanjut, Wenger pun menilai Ozil membuat alur serangan Arsenal terjaga. Hal ini tercipta setelah Ozil mau bergerak lebih aktif di lini tengah.

"Dia menjadi penghubung permainan. Ketika Anda punya masalah, dia turun lebih dalam dan Iwobi pindah ke posisinya. Jadi, kami punya penguasaan lapangan dan operan yang bagus," kata Wenger.

3 dari 3 halaman

Kemungkinan Hengkang

Mesut Ozil sendiri punya kans besar hengkang di bursa transfer Januari ini. Pasalnya, kontrak Ozil dengan Arsenal hanya sampai akhir musim ini.

Beberapa klub seperti Barcelona dikabarkan berminat pada Ozil. Akan tetapi, Arsenal masih belum mau membuka negosiasi dengan klub peminat Ozil.

Ozil bergabung dengan Arsenal pada musim 2012/13. Pemain berusia 29 tahun ini baru mempersembahkan tiga trofi Piala FA, dan satu Community Shield.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.