Sukses

Romelu Lukaku Terhindar dari Bui

Romelu Lukaku sebelumnya didakwa telah membuat kegaduhan yang mengganggu warga Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Jakarta - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, terhindar dari kurungan penjara karena setuju membayar denda atas dakwaan telah membuat kegaduhan yang mengganggu kenyamanan warga Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Baca Juga

  • Wenger: Ramsey Masih Akan Absen Bela Arsenal Hingga Awal 2018
  • Mohamed Salah Ingin Bantu Liverpool Raih Gelar Premier League
  • Eks Pemain Chelsea Bantah Bakal Gabung Everton

Seperti diketahui, Romelu Lukaku tersandung kasus mengganggu ketertiban umum yang dilakukannya ketika berlibur di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, pada musim panas lalu. Kejadian itu kabarnya disebabkan pesta yang digelar Lukaku.

Atas kejadian tersebut, Lukaku lima kali dilaporkan ke polisi karena membuat kegaduhan yang sangat meresahkan warga sekitar. Hal tersebut terjadi jelang kepindahannya ke Manchester United.

Lukaku didakwa telah melakukan pelanggaran hukum ringan yang membuatnya bisa mendekam di penjara selama enam bulan. Akan tetapi, jaksa penuntut umum yang mewakili Bavery Hills, James Eckart, menurunkan kategori pelanggaran Lukaku sebagai sebuah pelanggaran atas hak kedamaian para penduduk dan harus membayar denda sebesar 336 pound sterling atau setara Rp 6,1 juta.

Pengacara Robert Humphreys mengaku kliennya tidak akan mengajukan tuntutan dan siap membayar denda. Lukaku juga diklaim sangat menyesali perbuatannya tersebut.

"Lukaku sangat menyesali perbuatannya yang sudah membuat ketidaknyamanan di Beverly Hills. Dia menyetujui dengan penyelesaian ini untuk menebus kelakuannya di masa lalu dan tidak akan mengulanginya lagi," kata Humphreys di Pengadilan Los Angeles.

Romelu Lukaku diberi tenggat waktu sampai 19 Maret 2018 untuk segera membayarkan sanksi denda atas kejadian tersebut.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.