Sukses

Asa Lionel Messi Jelang Tutup Tahun 2017

Lionel Messi ingin menaklukkan Real Madrid.

Jakarta - Pemain Barcelona, Lionel Messi, menyatakan kalau ia ingin mempersembahkan kemenangan pada laga terakhir tahun 2017. Laga yang dimaksud adalah El Clasico pada akhir pekan ini.

Baca Juga

  • Urusan Trofi, Zidane Kalahkan Barcelona
  • Xavi Didukung Jadi Calon Presiden Barcelona
  • Andai Kalahkan Real Madrid, Barcelona Belum Tentu Juara La Liga

Barcelona dijadwalkan menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu pada laga pekan ke-17 La Liga (23/12/2017). Laga tersebut sekaligus menjadi laga terakhir Barcelona pada tahun 2017.

Hal tersebut membuat Lionel Messi menargetkan untuk mempersembahkan kemenangan bagi Barcelona. Hal tersebut ia nyatakan ketika mendapat anugerah sebagai pemain terbaik La Liga versi Marca pada Senin (18/12/2017).

"Akan menjadi hal yang sangat indah jika kami bisa menutup tahun 2017 dengan kemenangan. Setelah itu, kami bisa menikmati liburan dengan tenang," ujar Messi.

"Kemenangan atas Real Madrid akan menjadi hal yang sangat penting. Kami bisa menjauh dari kejaran mereka apabila bisa meraih kemenangan. Barcelona akan berada di posisi yang menguntungkan," ungkap pemain asal Argentina tersebut.

Saat ini, Barcelona menempati peringkat pertama pada klasemen sementara La Liga dengan 42 poin dari 16 laga yang sudah dilewati. Blaugrana unggul 11 poin dari Real Madrid yang baru memainkan 15 pertandingan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.