Sukses

Bintang Manchester United Dikejar Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur mengincar Henrikh Mkhitaryan

Jakarta - Tottenham Hotspur mempertimbangkan untuk merekrut Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United pada Januari 2018. Namun, harga Mkhitaryan yang tinggi menjadi hambatan utama The Lilywhites.

Baca Juga

  • Ini Harga Jual Henrikh Mkhitaryan
  • Kesal, Ibrahimovic Tak Rela Disebut Arogan
  • Lingard: MU Masih Punya Peluang Juara

Henrikh Mkhitaryan menjadi calon rekrutan alternatif bagi Tottenham Hotspur. Sebelumnya, The Lilywhites menjadikan Wilfried Zaha sebagai incaran utama.

Tetapi, Tottenham merasa sulit untuk mendatangkan Zaha. Selain statusnya sebagai pemain utama Crystal Palace, Zaha juga menarik minat sejumlah klub di Inggris, termasuk Arsenal.

Alasan tersebut membuat Tottenham menjadikan Mkhitaryan sebagai alternatif. Pemain asal Armenia itu terlempar dari skuat utama The Red Devils dan berpeluang dilepas pada Januari 2018.

Jose Mourinho sudah menyatakan kalau ia siap melepas beberapa pemain pada Januari 2018 asalkan mendapat tawaran yang sesuai. Manchester United diperkirakan membanderol Mkhitaryan sebesar 35 juta pounds (Rp 635,85 miliar).

Manchester United mengeluarkan dana sekitar 37 juta pounds (Rp 672,18 miliar) ketika menebus Mkhitaryan dari Borussia Dortmund pada Juli 2016.

Sumber: Football London

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.