Sukses

Mbappe Belum Pasti Bertahan di PSG

Kylian Mbappe dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

Paris - Gelandang tim nasional Prancis, Kylian Mbappe, mengaku belum pasti apakah akan bertahan di Paris Saint-Germain. Saat ini, Mbappe masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco.

Baca Juga

  • Raih Telefoot 2017, Kylian Mbappe Paksa Martial Gigit Jari
  • Trio MCN Antar PSG Lumat Rennes
  • Terkait Mbappe, Presiden Real Madrid Tolak Saran Maradona

Belakangan ini, masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain menjadi topik utama beberapa media Spanyol. Sebab, sang pemain dikabarkan kembali menjadi buruan utama Real Madrid setelah gagal pada bursa transfer musim panas 2017.

Akan tetapi, niat Real Madrid untuk menggaet Mbappe tidak akan mudah. PSG memiliki hak untuk menebus pemain 18 tahun tersebut dengan mahar 180 juta euro (Rp 2,8 triliun) pada bursa transfer musim panas 2018.

Meski begitu, Mbappe mengisyaratkan masih membuka kemungkinan untuk hengkang dari Paris."Saya memiliki beberapa rencana dalam karier. Akan tetapi, semua hal masih dapat terjadi."

"Saya sudah melakukan yang lebih baik daripada yang saya bayangkan beberapa bulan yang lalu. Terus terang, saya tidak tahu di mana akan bermain pada dua tahun ke depan," ungkap Mbappe.

Hingga saat ini, Kylian Mbappe telah mendulang 11 gol dan sembilan assist dari 22 pertandingan bersama Paris Saint-Germain. Penampilan apik tersebut menjadi satu di antara kunci PSG menempati posisi pertama klasemen sementara Ligue 1.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini