Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 20 Desember 2017

La Liga dan Ligue 1 sudah memainkan pertandingan mereka malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi sepak bola Eropa seakan tidak pernah berhenti setiap pekan. Di tengah pekan, La Liga dan Ligue 1 menyajikan pertandingan-pertandingan cukup seru.

Selain La Liga dan Ligue 1, Piala Liga Inggris juga bermain malam ini, namun siaran langsungnya tidak bisa dinikmati pencinta sepak bola di tanah air. Meski demikian, laga lain yang disiarkan tidak kalah menarik.

AS Monaco yang berstatus juara bertahan Ligue 1 bakal menjamu Rennes. Performa Monaco menurun dibanding musim lalu dan pertandingan ini bisa menjadi momen untuk perbaikan.

Klub kaya Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG), juga bakal bertanding dini hari nanti WIB. Kali ini, Caen akan menjadi tamu tim asuhan Unai Emery dalam laga di Parc des Princes.

Selain itu, La Liga juga memainkan pertandingan pada dini hari nanti WIB. Getafe menghadapi Las Palmas dan Real Sociedad melawan Sevilla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Bola

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan sepak bola malam ini:

Kamis 21 Desember 2017

Ligue 1 Prancis

Monaco vs Rennes - BeIN Sports 1 - 02:45 WIB

PSG vs Caen - BeIN Sports 1 - 02:45 WIB

La Liga Spanyol

Getafe vs Las Palmas - BeIN Sports 2 - 01:30 WIB

Real Sociedad - Sevilla - BeIN Sports 3 - 03:30 WIB

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

Barcelona saat ini masih memuncaki klasemen La Liga dengan mengoleksi 42 poin dari 16 pertandingan. Atletico Madrid di posisi kedua dengan 36 poin, sedangkan Real Madrid berada di urutan keempat dengan 31 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.