Sukses

Real Madrid Belum Menyerah Buru Barcelona

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menegaskan akan terus berjuang meraih trofi La Liga musim ini.

Jakarta - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menegaskan belum menyerah dalam perebutan gelar La Liga 2017-2018. Satu di antara langkah awal adalah mengejar Barcelona. Modric mengatakan, kans tersebut bakal terjadi ketika Real Madrid bersua Barcelona, akhir pekan ini.

Real Madrid tampil inkonsisten sejak bergulirnya kompetisi La Liga musim ini. Dari 15 laga yang telah dijalani, mereka mengalami dua kekalahan dan empat hasil imbang.

Skuat Zinedine Zidane hanya mendulang 31 poin dan duduk di peringkat keempat klasemen sementara. Mereka terpaut 11 angka dari Barcelona yang menghuni urutan teratas.

Real Madrid memiliki kesempatan memangkas jarak saat bersua Barcelona jika meraih hasil positif. Namun, Modric mengaku hal itu akan sulit karena El Barca memiliki skuat yang hebat.

"Kami ingin tampil sebaik mungkin di La Liga. Kami akan mencoba melakukan segalanya agar bisa kembali masuk kandidat peraih gelar. Pertandingan besar menanti kami sebelum Natal. Kami siap untuk memperlihatkan performa yang hebat pada laga nanti. Kami harus terus bersama dan tidak memberi ruang kepada Barcelona," ujar Modric.

Real Madrid bersiap menurunkan kekuatan maksimal kala menjamu Barcelona. Saat ini seluruh prajurit Zinedine Zidane beradal dalam kondisi fit dan siap bermain sejak menit pertama.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.