Sukses

Barcelona Bantah Dekati Antoine Griezmann

Barcelona mengaku tidak melakukan pendekatan apa pun untuk menggaet Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Barcelona - Barcelona mengklaim tidak melakukan pendekatan untuk menggaet Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Klaim penolakan Barcelona tersebut dikabarkan harian Spanyol, Marca, Rabu (20/12/2017). 

"Barcelona tidak sedang bernegosiasi dengan pemain mana pun. Jadi kami mengerti tidak ada penyimpangan yang dilakukan," kata juru bicara Barcelona yang tidak disebutkan namanya, seperti dikutip dari Marca.

Saat ini Barcelona belum memiliki sosok tepat pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Ousmane Dembele yang diproyeksi mengisi tempat itu, belum bisa diharapkan karena masih berkutat dengan cedera.

Manajemen Barcelona diberitakan mencari sosok lain agar skuat semakin kompetitif. Griezmann masuk rencana setelah tampil gemilang sejak memperkuat Atletico Madrid pada Juli 2014.

Indikasi semakin menguat setelah Direktur Hubungan Kelembagaan Barcelona, Guillermo Amor, mengatakan tidak menampik isu perwakilan timnya telah melakukan pendekatan dengan cara bertemu keluarga Griezmann.

Akan tetapi, rumor Griezmann ke Barcelona memantik polemik. Atletico Madrid geram dan mengambil langkah tegas dengan melaporkan Barcelona ke FIFA karena dianggap melakukan pendekatan ilegal.

Barcelona terancam tidak boleh beraktivitas pada bursa transfer jika terbukti bersalah. Tim Catalan sempat mengalami sanksi itu karena menggaet pemain di bawah umur pada 2015.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.