Sukses

PSG: Rayu Neymar, Real Madrid Tak Hormati Ronaldo

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) menganggap rayuan Real Madrid kepada Neymar tidak menunjukkan respek kepada Cristiano Ronaldo. Pernyataan itu diungkapkan Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique.

Presiden Real Madrid kabarnya meminta Neymar untuk hijrah ke Santiago Bernabeu. Henrique berpendapat, rayuan Perez akan membuat Ronaldo kecewa.

Belum lama ini Ronaldo memenangi Ballon d'Or kelima dalam kariernya. Perez sebelumnya menyebut Neymar memiliki peluang bagus meraih Ballon d'Or bila berkostum Real Madrid.

"Membahas pemain klub lain pada hari yang sama Cristiano Ronaldo dianugerahi Ballon d'Or kelimanya adalah sungguh tidak baik untuk pemainnya sendiri," ujar Perez, seperti dilansir ESPN.

1 dari 2 halaman

Batu Loncatan

Belakangan, Neymar dikabarkan bakal pindah ke Real Madrid musim panas nanti. PSG diyakini hanya sebagai batu loncatan striker internasional Brasil itu sebelum hijrah ke Los Blancos.

"Dia mencintai klub ini dan dia baik-baik saja di sini. Ini bukan masalah uang, ini soal stabilitas. Neymar telah menerima visi kami. Dia sangat ambisius dan PSG telah menawari dia ruang untuk mewujudkan ambisi-ambisi ini," papar Henrique.

PSG saat ini dipaksa untuk meyakinkan UEFA bahwa mereka mematuhi aturan Financial Fair Play saat merekrut Neymar, dan juga Kylian Mbappe.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Rencana MU Beli Neymar
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Putuskan Tinggalkan Real Madrid dan Gabung MU?