Sukses

Warriors Vs Grizzlies: Bidik 10 Kemenangan Berturut-turut

Golden State Warriors akan menjamu Memphis Grizzlies di Oracle Arena, Kamis (21/12/2017).

Memphis - Golden State Warriors akan menjamu Memphis Grizzlies pada laga lanjutan NBA 2017-2018, Kamis (21/12/2017). Warriors mengusung mimpi meraih kemenangan beruntun pada laga ini. 

Pertandingan melawan Grizzlies juga menjadi penanda dimulainya tujuh pertandingan kandang Warriors secara beruntun sebelum 2017 berakhir. Stephen Curry dkk. tentu ingin menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan sebagai hadiah natal dan tahun baru untuk para penggemarnya.

Baca Juga

  • Bucks Vs Cavaliers: Misi Perkukuh Dominasi
  • NBA: Bukan Kobe, Inilah Panutan Lonzo Ball di Lapangan
  • NBA: Rockets Menang Telak Atas Jazz

Pada pertandingan menghadapi Grizzlies, Warriors kemungkinan besar belum akan diperkuat Curry yang mengalami cedera ankle. Selain itu, Drayomnd Green dan Zaza Pachulia juga dipastikan bakal absen.

Namun, absennya ketiga pemain tersebut tak akan mengurangi performa Warriors. Pelatih Warriors, Steve Kerr, masih memiliki Kevin Durant dan Klay Thompson sebagai senjata andalan.

Durant bahkan menjadi bintang kemenangan Warriors saat berhasil menundukkan Los Angeles Lakers di Staples Center pada pertandingan sebelumnya. Mantan pemain Oklahoma City Thunder tersebut mencetak 36 poin, 11 rebound, dan delapan assists.

Sementara di kubu Grizzlies, tiga pemain dipastikan tak akan tampil yakni Mike Conley, Wayne Selden Jr, dan Brandan Wright yang mengalami cedera. Namun, Golden State Warriors tetap harus mewaspadai pergerakan Marc gasol yang memiliki rataan 19,1 poin per gim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini