Sukses

Inter Bertemu Icardi, Real Madrid Gigit Jari

Kabarnya, gaji upah Icardi akan dinaikkan menjadi 7 juta euro.

Liputan6.com, Jakarta Manajemen Inter Milan dilaporkan akan bertemu dengan Mauro Icardi pada Januari nanti. Pertemuan ini dilakukan untuk memperpanjang kontrak Icardi hingga 2023 dan meningkatkan klausul pembebasannya menjadi € 130m.

Kapten Nerazzurri ini, baru saja menandatangani kontrak baru pada Oktober tahun lalu. Icardi akan bersama Inter hingga 2021.

Namun, ada klausul pelepasan sebesar 110 juta euro dalam kesepakatan yang dianggap terlalu rendah. Namun, dengan pertemuan nanti, kontrak Icardi akan diperbaharui.

Kabarnya gaji upah Icardi akan dinaikkan menjadi 7 juta euro per musim dari 4,5 juta euro, dengan perpanjangan dua tahun untuk kesepakatannya saat ini.

Selain itu, klausul pembebasan Icardi akan dinaikkan. Kabar yang berembus, nilainya akan bertahan di sekitar 130 juta euro setelah perpanjangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tes Medis

Icardi saat ini tengah jadi incaran Real Madrid. Los Blancos ingin mendatangkan striker Inter Milan tersebut ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer Januari 2018.

Bahkan, media di Spanyol mengklaim Icardi akan menjalani tes medis di Real Madrid pada akhir Desember 2017. Klub raksasa Spanyol itu telah menyetujui kesepakatan 92 juta euro dengan Icardi.

3 dari 3 halaman

Dana Besar

Madrid kepincut ketajaman Icardi bersama Inter di Serie A musim ini. Icardi sudah membuat 15 gol di Serie A. Ketajaman Icardi membuat Inter memuncaki klasemen Serie A.

Untuk mendapatkan Icardi, Real Madrid siap menggelontorkan dana besar. Mereka tak keberatan membayar hingga 100 juta euro demi pemain Argentina itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.