Sukses

Torres Tak Ingin Antoine Griezmann Pergi dari Atletico

Fernando Torres berharap Antoine Griezmann tetap bertahan di Atletico Madrid.

Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, tak ingin Antoine Griezmann hengkang ke klub lain. Meski begitu, Torres memaklumi jika Griezmann akhirnya memutuskan untuk pergi. 

Kabar kepergian Griezmann dari Atletico Madrid berembus kencang sejak akhir pekan lalu. Sang pemain diberitakan ingin mencari tantangan bersama klub lain.

Situasi tersebut membuat Manchester United dan Barcelona dikabarkan bergerak cepat untuk merekrut sang pemain. Namun, Griezmann belum memutuskan kemana akan melanjutkan kariernya.

Menurut Torres, Atletico Madrid punya kemampuan untuk mempertahankan Griezmann. Akan tetapi, klub harus memikirkan keinginan pemain asal Prancis tersebut.

"Atletico Madrid bisa mendatangkan serta mempertahankan para pemain terbaik dunia. Kami telah menunjukkan hal tersebut pada masa lalu," ujar Torres.

"Saat ini, Griezmann masih di sini dan kami berharap dia memutuskan untuk bertahan. Meski begitu, kami harus menanyakan keinginannya pada masa depan," Torres melanjutkan.

Saat ini, Antoine Griezmann masih terikat kontrak bersama Atletico Madrid hingga 30 Juni 2022. Pemain berusia 26 tahun tersebut memiliki klausul pelepasan senilai 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.