Sukses

Barcelona dan MU Bakal Kesulitan Gaet Antoine Griezmann

Antoine Griezmann menjadi target Barcelona dan Manchester United pada bursa transfer Januari 2018.

Madrid - Keinginan Barcelona dan Manchester United mengamankan jasa Antoine Griezmann dari Atletico Madrid tidak bakal mudah. Sebab, Atletico tak berniat menjual Griezmann.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan penyerang timnas Prancis itu bersama Los Blancos tengah menjadi polemik. Griezmann disebut-sebut bakal dilepas Atletico pada Januari 2018.

Situasi itu coba dimanfaatkan Barcelona dan Manchester United. Bahkan, Barca dan MU telah mendekati Antoine Griezmann tanpa sepengetahuan Atletico Madrid.

Kubu Atletico dibuat geram dengan pergerakan Los Cules dan The Red Devils. Atletico Madrid telah mengadukan kedua klub ke FIFA atas tindakan itu. Menurut aturan FIFA, klub yang ingin melakukan transfer wajib meminta izin kepada klub asal pemain.

"Kami ingin mempertahankan hak Atletico Madrid lebih dari apapun. Tidak ada yang meminta izin untuk berbicara dengan Griezmann. Saya akan membicarakan situasi tersebut pada waktu yang tepat," ujar Presiden Atletico, Enrique Cerezo.

"Griezmann dikontrak dengan Atletico dan dia akan tetap menjadi pemain Atletico. Semua orang perlu tahu kami akan selalu membela hak-hak klub baik di Spanyol maupun di luar negeri," imbuh Cerezo.

Hingga pekan ke-16 La Liga 2017-2018, Antoine Griezmann telah mendulang tujuh gol dan lima assist di berbagai ajang. Pemain 26 tahun tersebut menjadi satu di antara kunci keberhasilan Altetico Madrid bercokol di posisi kedua klasemen sementara liga.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.