Sukses

Agen Capello Jawab Kemungkinan Latih AC Milan

Gennaro Gattuso baru saja dilantik jadi pelatih AC Milan. Namun, hal tersebut ternyata tidak menghentikan rumor bursa pelatih AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Gennaro Gattuso memang baru saja dilantik jadi pelatih AC Milan. Namun, hal tersebut ternyata tidak menghentikan rumor bursa pelatih baru Rossonerri musim depan.

Di antara nama pelatih yang disebut, terselip nama Fabio Capello. Lewat sang anak yang juga agennya, Pierfilippo Capello, pelatih yang kini menangani Jiangsu Suning di Liga Tiongkok itu pun angkat suara.

"Saya tidak tahu apa pun soal itu. Saya makan siang bersamanya pada Minggu lalu dan berbicara dengannya kemarin malam. Dia tidak menyinggung apa pun soal rumor ini," kata Pierfilippo seperti dilansir Calciomercato.

Capello baru masuk sebagai pelatih Jiangsu Suning pada Juni tahun ini. Di musim pertama, debut Capello sebagai pelatih Jiangsu kurang mengesankan.

Mantan pelatih Real Madrid ini cuma mampu membawa Jiangsu finis di peringkat ke-12 dari 16 tim peserta. Meski begitu, Capello tidak dipecat oleh manajemen Jiangsu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertahan di Jiangsu

Fabio Capello (Four Four Two)

Keputusan manajemen itu akhirnya membuat Capello bertahan, paling tidak untuk musim depan. Hal tersebut dipastikan sendiri oleh Pierfilippo.

"Dia bekerja untuk Jiangsu dan dia baru saja kembali ke Tiongkok, setelah manajemen meletakan pondasi untuk musim depan. Dia akan bertahan," kata Pierfilippo.

3 dari 3 halaman

Cemerlang

Capello adalah pelatih yang cukup disegani di sepak bola dunia. Di tangan Capello, AC Milan menjelma menjadi tim yang sangat menakutkan

Capello mempersembahkan pada AC Milan empat gelar juara Liga Italia, 3 Piala Super Italia, 1 trofi Liga Champions, dan 1 trofi Piala Super Italia. Capello juga pernah melatih beberapa tim nasional yaitu Inggris dan Rusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.