Sukses

Program Latihan Rampung, Pelatih Genjot Fisik Pemain Persib

Gomez menyiapkan ranjangan program pemusatan latihan untuk Persib yang berlangsung di Yogyakarta.

Liputan6.com, Bandung - Roberto Carlos Mario Gomez akan melakukan program khusus untuk mengembalikan performa Persib Bandung. Dia akan menggenjot fisik Maung Bandung, julukan Persib.

Gomez menyiapkan ranjangan program pemusatan latihan yang berlangsung di Yogyakarta. Rencananya, program ini bakal dilakukan pada 21 hingga 29 Desember 2017.

"Saya pikir kondisi fisik kami saat ini masih di 40-50 persen. Kami harus tingkatkan kondisi fisik karena ini adalah momentum yang tepat. Jadi, penting untuk kami meningkatkan fisik di akhir tahun ini," katanya, dikutip dari situs resmi Persib.

Peningkatan fisik pemain Persib menjadi hal yang paling penting ditingkatkan menurut Gomez. Pasalnya, pada musim lalu, Maung Bandung hanya finis di posisi kesembilan dengan 41 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi Piala Presiden

Gomez mengatakan, fisik pemain perlu ditempa untuk tampil di Piala Presiden. Menurutnya, kedua turnamen tersebut juga penting sebagai gambaran menghadapi kompetisi sesungguhnya di Liga 1.

"Saat ini, Persib sedang menatap Januari. Kami akan bermain di Piala Presiden. Ini turnamen yang memang bagus. Tapi kita harus utamakan untuk Februari saat liga dimulai. Itu yang lebih penting," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Skuat Persib Musim Depan

Berikut 22 pemain Persib untuk musim 2018 :

1. M. Natshir

2. I Made Wirawan

3. Imam Arif

4. Aqil Savik

5. Supardi

6. Henhen Herdiana

7. Wildansyah

8. Achmad Jufriyanto

9. Victor Igbonefo

10. Indra Mustaffa

11. Tony Sucipto

12. Hariono

13. Dedi Kusnandar

14. Michael Essien

15. Eka Ramdani

16. Gian Zola

17. Agung Mulyadi

18. Puja Abdilah

19. Febri Hariyadi

20. Billy Paji Keraf

21. Atep

22. Patrich Wanggai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.