Sukses

Paparazzi Ungkap Rahasia di Bagian Sensitif Mantan WAGs Madrid

Tato tulisan 'sunshine' ada di pergelangan tangan mantan WAGs Madrid

Liputan6.com, Jakarta Imej sebagai wanita baik-baik dan cerdas salam ini erat melekat kepada Sara Carbonero. Pasangan kiper FC Porto, Iker Casillas, itu jauh dari gosip atau berita miring.

Tapi diam-diam Sara ternyata juga memiliki sisi nakal. Seperti tak mau ketinggalan dengan kebanyakan WAGs sekaligus mengikuti mode, rupanya dia tertarik untuk memiliki tato.

Cuma, Sara selama ini masih malu-malu. Dia sempat mengaku pernah merajah tubuh, tapi enggan untuk memamerkan karena berada di bagian yang agak sensitif.

Namun sepandai-pandianya Sara menyebunyikan, 'rahasianya' itu tetap terbongkar. Ada dua tato dari Sara yang kini diketahui publik.

Leo Millares, seniman tato kepercayaan dari Sara yang memberikan bocoran. Lewat postingan Instgram, dia menunjukkan tato tulisan 'sunshine' ada di pergelangan tangan mantan WAGs Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pinggang Bawah

Kabarnya, tato tersebut dibuat Sara khusus untuk putranya bersama Casillas, Martin, seperti dikutip Diariogol.

Lalu tato kedua diungkap oleh Paparazzi. Dalam sebuah foto, terlihat ada gambar bunga mawar di bawah pinggang sebelah kiri wanita 33 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Balik ke Madrid

Sara Carbonero dan Iker Casillas memperkenalkan putra kedua mereka (Pulse)

Saat ini Sara menetap di Portugal bersama Casillas. Namun dia terkadang masih bolak-balik ke Spanyol untuk urusan pekerjaan sebagai presenter televisi.

Belum lama ini salah satu unggahan dari Sara memancing gosip soal transfer Casillas. Dia menyebut tertarik untuk segera kembali ke Madrid, sementara sang suami nasibnya tengah terombang-ambing bersama Porto dan kemungkinan hengkang pada awal 2018 nanti.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.