Sukses

Bayern Munchen Datangkan Sandro Wagner

Munchen - Keinginan Bayern Munchen mendatangkan striker baru akhirnya terwujud. Pada Kamis (21/12/2017), Bayern Munchen mendatangkan Sandro Wagner dari TSG Hoffenheim.

"FC Bayern Munchen mendatangkan Sandro Wagner dari Hoffenheim. Setelah melalui tes medis, pemain berusia 30 tahun asal Jerman itu dikontrak dari 1 Januari 2018 hingga 30 Juni 2020," sebut pernyataan resmi Bayern.

Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, menyambut gembira perekrutan Wagner. Dia akan menjadi rekrutan pertama FC Bavarian pada musim dingin mendatang.

"Bersama Sandro Wagner, kami memiliki pemain internasional Jerman lainnya. Kami yakin, Sandro Wagner akan menambah kekuatan tim dengan pengalaman dan kemampuannya," ujarnya.

Bayern Munchen bukan tempat yang asing bagi Wagner. Dia merupakan pemain didikan akademi Die Roten sejak 1995. Pada 2006, Wagner mendapatkan kontrak profesional bersama Bayern Munchen.

Akan tetapi, Wagner tidak mampu menembus skuat utama raksasa Jerman itu. Dia memilih pindah ke MSV Duisburg pada 2008. Kariernya mulai meroket setelah membela Hoffenheim pada musim lalu.

Sumber: FC Bayern Munchen

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Geliat Transfer Tim Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Everton Tak Berniat Jual Eks Bomber Barcelona