Sukses

Terlihat di Paris, Alexis Sanchez Merapat ke PSG?

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) bergabung dalam perburuan untuk mendapatkan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez. Kabarnya, pemain internasional Chile ini terlihat berada di Paris.

Sanchez berharap bisa meninggalkan Arsenal bulan depan. Sebelumnya, Manchester City santer dikabarkan bakal meminang mantan pemain Barcelona itu.

Real Madrid juga disebut-sebut berminat mendatangkan pemain berusia 29 tahun ini. Namun, belum ada kontak dari klub ibu kota Spanyol itu ke The Gunners.

Seperti dilansir Canal Plus, PSG sekarang mulai mengontak agen Sanchez. Pada Selasa (19/12/2017) malam waktu setempat, Sanchez terlihat di Paris.

Keberadaan Sanchez di Paris untuk bertemu petinggi PSG dan membicarakan kemungkinan hengkang. Mantan bintang Udinese ini berharap pindah ke Prancis pada Januari 2018.

1 dari 2 halaman

Tebus Harga Sanchez

PSG siap menebus harga yang diminta Arsenal untuk Sanchez. Kontrak Sanchez akan habis pada Juni 2018, sehingga harga jualnya tidak akan tinggi dan uang bukan masalah bagi Les Parisiens.

Untuk mengurangi pengeluaran gaji pemain, PSG bersiap menjual Javier Pastore. Inter Milan menjadi klub paling tertarik meminang playmaker asal Argentina itu.

Sementara itu, mendatangkan Sanchez akan menguntungkan bagi tim asuhan Unai Emery. Sanchez bisa bermain di fase knock out Liga Champions musim ini, karena Arsenal hanya berkiprah di Liga Europa.

Artikel Selanjutnya
Alexis Sanchez Jalani Tes Medis Hari Ini
Artikel Selanjutnya
Juventus Berminat Tebus Cavani dari Paris Saint-Germain