Sukses

Bek MU Masuk Radar Napoli

MU siap melepas Darmian asal tawaran Napoli cocok.

Liputan6.com, Naples - Napoli tertarik memperbaiki lini belakang untuk paruh kedua Liga Italia musim ini. Bek Manchester United (MU), Matteo Darmian menjadi salah satu incaran I Partenopei.

Seperti dilansir Sky Sports, Darmian kesulitan menembus tim utama MU sejak Jose Mourinho ambil kendali kepelatihan. Pemain asal Italia itu pun berniat hengkang dari Old Trafford dan Napoli siap menampung.

Kontrak Darmian bersama MU baru akan habis pada Juni 2020. Sesungguhnya, Darmian sudah dikabarkan bakal hengkang pada musim panas lalu.

Pembicaraan transfer antara Napoli dan The Red Devils siap dibuka. MU sendiri sudah akan melepas Darmian asal tawaran cocok.

Pemain berusia 28 tahun itu didatangkan MU dari Torino pada musim panas 2015. Saat itu, MU masih ditangani pelatih asal Belanda, Louis van Gaal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Pilihan Utama

Hingga saat ini, Darmian bukan pilihan utama untuk lini belakang MU. Musim ini dia hanya bermain empat kali di kompetisi Liga Inggris.

Antonio Valencia lebih dipilih Jose Mourinho sebagai bek kanan MU sejak musim lalu. Darmian ingin menyelamatkan kariernya dan kembali ke Liga Italia.

Darmian sempat menjadi starter pada pertandingan The Red Devils kontra Bristol City, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB di perempat final Piala Liga Inggris. Namun, MU malah tersingkir usai kalah 1-2 dari Bristol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Napoli