Sukses

Memilih Starting XI dari Laga Real Madrid Vs Barcelona

Real Madrid vs Barcelona atau El Clasico digelar di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) dalam lanjutan Liga Spanyol. Sederet pemain bintang bakal ambil bagian dalam laga bertajuk El Clasico.

Sorotan terus mengarah kepada dua klub raksasa Spanyol ini. Rivalitas penuh sejarah mengiringi pertandingan El Clasico.

Saat ini Barcelona masih memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol. Real Madrid, yang berada di posisi keempat tertinggal 11 poin dari Blaugrana, tapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih menyimpan satu laga di tangan.

Bintang-bintang lapangan hijau akan mengambil peran penting dalam El Clasico. 22 pemain top dunia beradu kehebatan di atas rumput Stadion Santiago Bernabeu.

Keahlian, kecerdikan, dan keterampilan siap dikeluarkan para pemain kedua tim di partai El Clasico. Hadapi Barcelona, Real Madrid membawa psikologis bagus usai menjadi juara Piala Dunia Antarlub 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

11 Pemain Terbaik

Dari seluruh pemain Real Madrid dan Barcelona, Sky Sports mencoba menggabungkan keduanya untuk mendapat starting eleven terbaik dari El Claciso. Berikut 11 pemain terbaik dari Barcelona dan Real Madrid.

Starting XI dari laga Real Madrid vs Barcelona (Formasi 4-3-3) versi Sky Sports:

Kiper: Marc-Andre ter Stegen. Kiper Barcelona terus menunjukkan kematangan di bawah mistar gawang. Dia mulai selevel dengan kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer.

Belakang: Tidak ada nama Sergio Ramos. Empat bek yang mengisi lini belakang, tiga di antaranya dari Barcelona yakni, Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Jordi Alba. Real Madrid diwakili Dani Carvajal.

3 dari 3 halaman

Trisula Maut

Tengah: Lapangan tengah lebih pantas diisi oleh Sergio Busquets, Andres Iniesta dan Luka Modric. Ketiganya tidak tergantikan di tim masing-masing.

Depan: Trisula maut mengisi barisan di mana terdapat Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Luis Suarez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.