Sukses

Beijing Renhe Akui Ditawari Fernando Torres

Beijing - Klub China, Beijing Renhe, mengaku mendapat tawaran untuk merekrut striker Atletico Madrid, Fernando Torres. Namun, tawaran tersebut ditolak.

Torres memang sempat dikabarkan bakal hijrah ke China jika tak lagi membela Atletico. Ada beberapa klub yang dikaitkan dengan pemain asal Spanyol tersebut. Satu di antaranya adalah Beijing Renhe.

Deputi manajer umum Beijing Renhe, Zhang Yue, mengatakan ada agen yang menawari mereka peluang untuk merekrut Torres. Kabarnya, pemain yang pernah membela Chelsea dan Liverpool tersebut dihargai 8 juta euro (setara Rp 128,5 miliar).

"Berkenaan dengan rumor soal membeli Torres, seorang agen memang merekomendasikannya kepada kami," kata Zhang Yue kepada surat kabar China, Soccer News, seperti dikutip Soccerway, Kamis (21/12/2017).

"Namun, setelah pertimbangan hati-hati, kami tidak memasukkannya ke dalam daftar transfer kami. Beijing Renhe akan tetap berpegang pada pragmatisme biasa kami. Kami tidak akan membabi buta mengejar nama besar," tambahnya.

Beijing Renhe memang tak segetol rival mereka dalam mendatangkan pemain bintang. Saat ini, hanya ada tiga pemain asing yang ada dalam skuat asuhan Luis Garcia Plaza itu. Mereka adalah Ayub Masika (eks RC Genk), Olivio da Rosa (mantan pemain Juventude dan Palmeiras), serta Jaime Ayovi (eks Pachuca).

Sementara itu, nasib Torres di Atletico Madrid masih jadi tanda tanya. Pemain berusia 33 tahun itu kemungkinan besar bakal didepak. Apalagi Los Rojiblancos sudah mengamankan jasa Diego Costa yang bakal bergabung pada Januari 2018.

Pada musim 2017-2018, Fernando Torres sudah 12 kali membela Atletico Madrid. Dia tercatat baru sekali mencetak gol untuk armada Diego Simeone tersebut.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Rencana MU Beli Neymar
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Piala Presiden dan Harry Kane