Sukses

Gadis Cantik Berhijab Kekasih Baru Andik Vermansah

Andik Vermansah saat ini belum memiliki klub.

Liputan6.com, Surabaya - Gelandang Timnas Indonesia, Andik Vermansah, mulai memperkenalkan kekasih barunya ke publik. Seorang wanita berhijab menjadi pacar baru mantan bintang Selangor FA itu.

Andik Vermansah beberapa kali memiliki kekasih. Dia juga tak segan memajang wajah kekasihnya di akun media sosial pribadinya.

Kali ini, mantan pemain Persebaya Surabaya itu memamerkannya di Instagram. Pada Rabu (20/12) malam, Andik Vermansah mengunggah sebuah foto di Instagram-nya dengan memegang tangan sang kekasih. Di bawah tangan itu, terdapat piring dengan tulisan "I Love You".

Lantas tak lama setelah itu, Andik mengunggah foto perempuan cantik berhijab pink. Tak diketahui siapa nama sosok perempuan tersebut lantaran Andik tidak mencantumkan namanya. 

 

❤️All because of you❤️

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Namun demikian, dalam unggahan itu, Andik menuliskan kata-kata yang mesra, "All because of you (Semuanya karena kamu)."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setahun Melajang

 

Kabarnya, sudah setahun lamanya Andik memang menikmati status lajangnya. Hal itu setelah sang pemain putus dari Dilah Kundi.

Hubungan itu putus di tengah jalan karena memang jarak jauh. Dilah di Surabaya, sedangkan Andik kala itu tengah memperkuat Selangor FA.

Andik Vermansah tengah galau menentukan masa depannya. Namun, dia sudah memastikan bakal memilih salah satu klub dari tiga negara di Asia Tenggara: Indonesia, Malaysia, dan Thailand.

3 dari 3 halaman

Ditawari Kontrak

Kontrak pria kelahiran Jember itu tidak diperpanjang oleh klub Malaysia, Selangor FA. Raksasa Merah, sebutan Selangor FA, sudah memilih Evan Dimas dan Ilham Udin sebagai pengganti Andik Vermansah.

Sejauh ini, Andik sudah ditawari kontrak oleh klub lokal Indonesia, Madura United, Bali United, dan klub lamanya yang baru saja promosi ke Liga 1, Persebaya Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.