Sukses

Barcelona Ganggu Rencana Real Madrid Beli Bintang Chelsea

Barcelona ikut memanaskan persaingan dengan Real Madrid untuk mendapatkan bek Chelsea.

Liputan6.com, Barcelona- Real Madrid akhir-akhir ini santer dikabarkan berencana membajak pemain belakang Chelsea David Luiz. Eks pemain Paris Saint Germain itu akan direkrut bulan Januari nanti. 

Masa depan Luiz di Chelsea menyisakan tanda tanya besar. Luiz jarang dimainkan belakangan ini. Konon Luiz diparkir karena terlibat perselisihan dengan manajer Antonio Conte.

Meski Conte sudah membantah keretakan hubungan dengan Luiz, isu kepindahan pria Brasil itu dari Stamford Bridge tetap nyaring terdengar sepanjang Desember ini.

Real Madrid menjadi klub yang paling berminat. Luiz dibidik untuk menambal lubang di lini belakang mereka.

Selain Madrid, Juventus juga konon tertarik pada eks pemain Benfica tersebut. Luiz disiapkan jadi pengganti Leonardo Bonucci yang pindah ke AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Mascherano

Menjelang pergantian tahun, persaingan mendapatkan Luiz makin sengit. Telefoot mengklaim Barcelona juga naksir pada Luiz.

Blaugrana ikut memanaskan persaingan mendapatkan Luiz karena terancam ditinggal Javier Mascherano. Pria Argentina itu kemungkinan hijrah ke Tiongkok guna bergabung dengan Hebei Fortune.

3 dari 3 halaman

Wajib Nambah Bek

Jika Mascherano pergi, Barcelona perlu mendatangkan bek baru. Sangat riskan jika hanya mengandalkan Gerard Pique, Samuel Umtiti ditambah Thomas Vermaelen.

Barcelona konon hanya ingin meminjam Luiz selama enam bulan saja. Luiz diperkirakan akan tertarik pindah. Dia butuh menit bermain agar tetap dibawa timnas Brasil ke Piala Dunia 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • David Luiz