Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Legenda Bisbol Ungkap Ritual Seks Saat Pertandingan

Darryl Stawberry mengaku kecanduan seks.

Liputan6.com, New York - Mantan atlet bisbol Amerika Serikat, Darryl Strawberry, membuat pengakuan menghebohkan. Pria berusia 55 tahun itu mengaku kecanduan seks.

Saat menjadi bintang tamu di acara The Dr. Oz Show, Strawberry menceritakan kehidupan seksualnya. Dia mengaku punya perilaku seksual yang menyimpang.

Mantan atlet New York Yankees itu mengaku sering bercinta saat jeda istirahat pertandingan.

"Ya, itu merupakan gaya hidup yang sangat gila. Saya akan menghilang (dari ruang ganti) untuk mengadakan pesta (seks) kecil-kecilan. Saya rasa itu cukup keren," kata Strawberry, dikutip dari Yahoo Sport.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bujuk Gadis Tribune

Lebih lanjut, pria kelahiran California itu mengatakan, dia pernah membayar seorang petugas keamanan untuk mengajak seorang suporter cantik di tribune penonton agar mau bercinta saat masa istirahat.

"Saya pernah membayar petugas keamanan untuk berbicara kepada wanita di tribune. Itu karena wanitanya sangat cantik dan saya ingin mengajaknya bercinta saat istirahat pertandingan," ujarnya.

Akibat kecanduan seks, pelatih bisbol timnya sering mencari keberadaan Strawberry yang sering menghilang di ruang ganti. Untungnya, dia punya rekan setim yang sering membantunya memberikan jawaban palsu ke pelatih.

"Beberapa rekan setim saya selalu menutupi perilaku saya ini," katanya.

3 dari 3 halaman

Akui Perbuatan Buruk

Pria yang identik menggunakan tangan kiri ketika memukul bola itu mengakui kalau perbuatannya itu tak pantas ditiru.

"Baiklah, saya harus akui, itu merupakan perilaku yang tidak baik untuk siapa pun. Saya pikir, ketika seseorang kecanduan seks atau narkoba, maka kepribadiannya menjadi adiktif. Sulit untuk menyembuhkannya," ucap Strawberry mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.