Sukses

Cristiano Ronaldo Berbusana Aneh Jelang Real Madrid Vs Barcelona

Cristiano Ronaldo mengunggah foto dengan ornamen busana aneh menjelang laga Real Madrid Vs Barcelona.

Jakarta - Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, akan kembali menjadi sentral pada pertandingan El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona, di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). 

Baca Juga

  • Real Madrid Tanpa Ronaldo di Laga El Clasico?
  • Kaleidoskop Januari 2017: Ronaldo - Milla Jadi Sentral
  • Menikmati Galau dan Sate Khas Kampung Cristiano Ronaldo

Akan tetapi, dua hari menjelang pertandingan tersebut, Ronaldo sudah mencuri perhatian di media sosial. Bukan karena ulah negatif, melainkan aksinya mengenakan pakaian yang tidak biasa. 

Dalam akun Instagram-nya, Ronaldo mengunggah foto dengan busana serba hitam, lengkap dengan kacamata ungu, serta kalung. Bintang Portugal itu pun hanya menuliskan caption dengan gambar lambang kartu remi "spade".

 

♠️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Gaya berpakaian tersebut kemudian mendapat berbagai reaksi dari para pengikut Instagram Ronaldo yang mencapai lebih dari 117 juta followers. Tidak hanya itu, foto unggahan mantan pemain Manchester United tersebut pun mendapat hingga 3 juta likes, serta 40.000 komentar. 

*Baca liputan khusus Bola.com di Madeira, kampung Cristiano Ronaldo. 

Komentar mengenai gaya berpakaian itu beragam. Ada yang menyebut Cristiano Ronaldo seperti Keanu Reeves dalam film Matrix, rapper asal Amerika Serikat, Puff Daddy, ninja, hingga aktor legendaris, Bruce Lee.

Sumber: Instagram, AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.