Sukses

Adu Seksi 6 WAGs Real Madrid Vs Barcelona, Cantik Mana?

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu Stadium, Sabtu (23/12/2017) dalam lanjutan La Liga. Duel bertajuk El Clasico ini semakin panas dengan adanya sosok istri dan pacar dari masing-masing pemain.

El Clasico merupakan pertarungan antara dua tim rival abadi yang paling dinanti jagat sepak bola dunia. Maklum, baik Real Madrid atau Barcelona sama-sama dihuni para pemain berlabel bintang. Bahkan, dua pemain terbaik di dunia saat ini pun ada di dua klub itu.

Di kubu Barca, Lionel Messi dipastikan akan kembali menjadi sorotan. Di kubu Madrid, aksi dan kemampuan Cristiano Ronaldo juga menjadi sesuatu yang paling dinanti.

Menurut data Wikipedia, laga El Clasico sudah berlangsung selama 269 pertandingan. Sebanyak 235 pertandingan di antaranya berlangsung di kompetisi yang kompetitif.

Dari 269 laga, Real Madrid tercatat sudah meraih 99 kemenangan. Adapun Barcelona meraih 111 kemenangan dan sisanya, 59 laga, berakhir imbang.

 

 

 

 

1 dari 5 halaman

WAG's Real Madrid

Georgina Rodriguez

Di kubu Madrid, yang menjadi sorotan tentu kekasih seksi Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Ya, Rodriguez baru saja melahirkan anak pertama, buah cintanya dengan Ronaldo, Alana Martina

Kehidupan Georgina sebagai ibu semakin berwarna. Dia tak pernah mengeluh mengurusi empat anak Ronaldo (Cristiano Jr serta si kembar Eva Maria dan Mateo), meski tiga anak lainnya, tidak lahir dari rahimnya.

"Menjadi seorang ibu dan membesarkan anak-anak kecil di rumah membuat saya mendapat banyak kebahagiaan. Dengan kehadiran Alana, kebahagiaan saya semakin lengkap," kata Georgina, di akun Instagram pribadinya.

2 dari 5 halaman

WAG's Real Madrid

Pilar Rubio

Bisa dibilang, Pilar Rubio, kekasih Sergio Ramos adalah WAGs tercantik dan terseksi yang dimiliki Madrid saat ini. Itu setelah Ronaldo tak lagi menjalin kisah cinta dengan Irina Shayk. Pilar adalah WAGs yang dikenal gemar memamerkan foto seksinya.

Emma Rhys-Jones

Hubungan antara Bale dengan Rhy-Jones terbilang sangat awet. Sebab, Rhys-Jones sudah menjadi kekasih Bale sejak masa sekolah. Tak seperti WAGs pada umumnya, kehidupan Rhys-Jones jauh dari kesan glamor. Meski begitu, ia tetap dinilai sebagai salah satu WAGs tercantik Madrid. Emma dan Bale sudah mendapat momongan hasil buah cinta mereka bernama Alba Violet. Gadis kecil ini lahir 21 Oktober 2012 di Cardiff, Inggris.

Selain Alba, Emma juga memberikan Bale seorang anak perempuan lainnya bernama Nava Valentine yang lahir pada Maret 2016.

Meski masuk golongan WAG's, Emma tidak menyukai kehidupan glamor seperti istri atau kekasih pesepak bola lainnya. Emma memilih lebih banyak menghabiskan waktunya bersama Bale di rumah.

3 dari 5 halaman

WAG's Barcelona

Antonella Roccuzzo

Nama Antonella tentu menempati urutan teratas daftar WAGs tercantik Barca. Ia sudah menjalin kisah cinta dengan Messi sejak 2008. Jalinan kisah cinta mereka sudah menghasilkan dua buah hati, Thiago dan Mateo.

Messi telah menikahi teman masa kecilnya, Antonella Roccuzzo pada 30 Juni lalu. Pernikahan Messi dengan Roccuzzo berlangsung di Rosario City Center Hotel and Casino, Argentina.

Dogan Aslihan

Meski Turan adalah pendatang baru, kekasihnya langsung menempati daftar WAGs terseksi Barca. Ia adalah wanita yang membuat Turan lupa dengan kesedihan setelah putus dengan Sinem Kobal.

4 dari 5 halaman

WAG's Barcelona

Shakira

Hingga kini, masih banyak pihak yang merasa iri dengan nasib yang didapatkan seorang Pique. Itu karena Pique memiliki pendamping hidup seperti Shakira. Berpacaran sejak 2010, Shakira dan Pique sudah diberkahi dengan kehadiran dua anaknya, Milan dan Sasha.

Shakira menyebutkan, Gerard Pique, ayah dari dua anaknya itu, ternyata seorang pencemburu. Dalam sebuah wawancara, Shakira mengakui, Gerard Pique tak tahan melihat dirinya dekat-dekat dengan model atau penari pria, diwartakan The Hollywood Reporter, baru-baru ini.

"Gerard Pique sangat pencemburu. Aku sudah diperingatkan tak boleh melakukan syuting bersama penari pria lagi seperti sebelumnya," ujar Shakira sambil tertawa.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pesan Mengerikan Manajer Manchester City
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Messi Tak Enak Hati Hajar Wajah Ronaldo