Sukses

Puyol: Kalah dari Barcelona, Bahaya Buat Real Madrid

Legenda Barcelona, Carles Puyol menilai Real Madrid akan berada dalam bahaya jika kalah dari Barcelona

Liputan6.com, Madrid - Legenda Barcelona, Carles Puyol menilai Real Madrid akan berada dalam bahaya jika kalah dari Barcelona di pertandingan, Sabtu (23/12/2017) besok WIB. Real Madrid akan menjamu Barcelona dalam tajuk El Clasico di Santiago Bernabeu.

"Mereka akan kesulitan jika kalah. Jaraknya akan melebar. Namun harus diingat Madrid tidak pernah menyerah," kata Puyol seperti dilansir Sport.

Real Madrid masih tertinggal dari Barcelona dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol. Real Madrid sementara ada di peringkat ke-4 klasemen sementara.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tertinggal 11 poin dari Barcelona yang ada di posisi puncak. dari 15 pertandingan, Real Madrid baru meraup 31 poin.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barcelona Wajib Waspada

Lebih lanjut, Puyol juga meminta Barcelona waspada menghadapi Real Madrid. Apalagi, pertandingan akan dimainkan di Santiago Bernabeu.

"Madrid selalu berbahaya di Santiago Bernabeu, tidak peduli apakah mereka sedang tak stabil atau tidak," kata Puyol.

Pada pertemuan terakhir di Bernabeu, Real Madrid sukses menghempaskan Barcelona dengan skor 2-0. Real Madrid menang berkat gol Marco Asensio dan Karim Benzema.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Terakhir El Clasico di Bernabeu

Real Madrid 2-0 Barcelona (Piala Super Spanyol)

Real Madrid 2-3 Barelona (Liga Spanyol)

Real Madrid 0-4 Barcelona (Liga Spanyol)

Real Madrid 3-1 Barcelona (Liga Spanyol)

Real Madrid 3-4 Barcelona (Liga Spanyol)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.