Sukses

Chelsea Rela Serahkan David Luiz Demi Bonucci

Manajer Chelsea, Conte tak lagi mengandalkan David Luiz dan ingin reuni dengan Bonucci.

Liputan6.com, Milan - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mempersiapkan David Luiz sebagai alat barter pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. Conte berencana menukar Luiz dengan bek AC Milan, Leonardo Bonucci.

Seperti dilansir Tuttosport, Conte menginginkan jasa Bonucci secepatnya. Luiz bukan lagi pilihan Conte di lini belakang setelah terakhir bermain untuk Chelsea pada Oktober lalu ketika laga Liga Champions kontra AS Roma.

Bonucci belum juga mampu memperlihatkan performa terbaiknya bersama AC Milan. Padahal, bersama Juventus, bek berusia 30 tahun ini menjadi sosok sentral di lini belakang.

Conte pernah bekerja sama dengan Bonucci ketika menukangi Bianconeri. Conte tahu benar kualitas pemain internasional Italia itu dan akan jadi tambahan berharga bagi Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Situasi Tak Nyaman

 

The Blues juga memanfaatkan situasi tak nyaman di skuat Rossoneri. Bonucci disebut-sebut mulai tak betah di San Siro, karena merasa jadi kambing hitam atas penampilan buruk AC Milan.

Setelah tujuh tahun berkostum Juventus, Bonucci sepakat bergabung dengan AC Milan musim panas lalu. Rossoneri memboyongnya dengan mahar 40 juta euro dan kontrak lima tahun.

Bonucci merupakan produk akademi Inter Milan. Dia pernah membela Bari sebelum bergabung dengan Bianconeri. Bonucci  mencatatkan lebih dari 300 penampilan dan memenangkan enam gelar Scudetto, tiga Coppa Italia, dan tiga Supercoppa bersama Si Nyonya Tua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.