Sukses

Madura United Bersiap Gelar 3 Laga Uji Coba

Jakarta - Madura United baru mengadakan latihan perdana pada hari Minggu (17/12/2017). Tak heran kalau tim asuhan Gomes Olivera itu belum menggelar laga uji coba.

Setelah berlatih selama beberapa minggu, klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu mengagendakan tiga laga uji coba. Semuanya akan dimainkan di Stadion Gelora Bangkalan pada akhir Desember.

“Sebelum tutup bulan, pelatih mengajukan tiga kali pertandingan persahabatan atau semacam latihan bersama untuk melihat kekompakan tim selama latihan ini. Lawannya ada Mitra Bangkalan, Malang United, dan juga tim dari Sidoarjo,” kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United.

Ketiga uji coba itu akan berlangsung pada 26, 28, dan 30 Desember. Jadwal tersebut memang terkesan mepet. Sebab, hanya sepekan setelah itu, mereka sudah akan memulai Suramadu Cup di tempat yang sama.

Ajang itu adalah sebuah turnamen pramusim yang mereka adakan untuk memeringati ulang tahun kedua yang jatuh pada 10 Januari. Turnamen itu akan dimulai pada 7 Januari dan berakhir 11 Januari.

Selain Madura United, ada Persela Lamongan yang akan ambil bagian. Dua tim lainnya berasal dari Negeri Jiran yaitu, Selangor FA dan PKNS FC.

Madura United juga akan mengikuti Piala Presiden 2018 yang akan dimulai pada pekan kedua Januari. Jadwal padata itu memaksa Fabiano Beltrame dkk untuk melakukan persiapan matang. Apalagi, klub ini telah menargetkan tampil sebagai juara di Liga 1 2018.

Artikel Selanjutnya
Prediksi Bali United Vs Borneo FC: Janjikan Laga Sengit
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden Hari Ini, Persija Vs PSPS