Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah kompetisi Eropa menggelar laga tadi malam. Bahkan, satu di antaranya merupakan big match, yakni Arsenal Vs Liverpool.

Dalam duel tim papan atas itu, kedua tim berbagi angka 3-3. Keduanya tetap menjaga peluang finis di posisi empat besar.

Di laga ini, Liverpool sempat dua kali unggul. The Reds menciptakan gol melalui Philippe Coutinho pada menit ke-26 dan Mohamed Salah pada menit ke-52.

Namun, tuan rumah bangkit dan menyamakan kedudukan melalui Alexis Sanchez pada menit ke-53 dan Granit Xhaka pada menit ke-56. Bahkan tuan rumah berbalik unggul pada menit ke-58 melalui Mesut Ozil.

Sayangnya keunggulan Arsenal tak bisa dipertahankan. Liverpool akhirnya menyamakan kedudukan melalui Roberto Firmino pada menit ke-71.

 

 

1 dari 3 halaman

La Liga

Dari La Liga ada dua laga yang digelar tadi malam. Real Betis menantang Athletic Bilbao, dan Espanyol melawan Atletico Madrid.

Hasilnya, Bilbao menang 2-0 atas Betis melalui gol penalti Raul Garcia dan bunuh diri Zouhair Feddal. Bahkan tuan rumah harus bermain 10 orang setelah Jordi Amat dikartumerahkan.

Sementara Atletico Madrid secara mengejutkan takluk 0-1 melawan Espanyol. Satu-satunya gol tuan rumah diciptakan oleh Sergio Gracia.

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Berikut hasil lengkap sepak bola tadi malam:

Real Betis 0 - 2 Athletic Club

Espanyol 1-0 Atletico Madrid

Arsenal 3-3 Liverpool

Chievo 2-3 Bologna

Cagliari 0-1 Fiorentina

ADO Den Haag 4-0 Zwolle

Artikel Selanjutnya
Arsenal Kalah 3 Kali Tanpa Kehadiran Alexis Sanchez
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Hari Ini