Sukses

Didepak Real Madrid, James Makin Nyaman di Munchen

James tak mendapat tempat di Real Madrid musim lalu.

Liputan6.com, Munich - Terbuang dari Real Madrid tak membuat James Rodriguez cemas. Gelandang asal Kolombia itu justru makin nyaman bersama Bayern Munchen.

James dipinjamkan ke Munchen musim panas kemarin. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tak punya tempat di tim utama baginya.

James pun langsung membuktikan kualitasnya bersama Munchen. Dia mampu menyumbang dua gol dan empat assist dari 19 laga di semua kompetisi.

Itu sebabnya James belum terpikir untuk kembali ke Real Madrid dalam waktu dekat. Apalagi klausa peminjamannya berdurasi dua tahun di Munchen.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar James

"Munchen adalah klub yang besar. Saya pikir klub ini punya level yang sama dengan Real Madrid," ujar James seperti dilansir Calciomercato.

"Saya sangat bahagia dengan yang terjadi musim ini. Saya juga senang tinggal di Munich," katanya menambahkan.

James dibeli Real Madrid dari AS Monaco tahun 2014. Saat itu Los Galacticos menebusnya dengan harga 80 juta euro.

3 dari 3 halaman

Ingin Bertahan Lama

Sayangnya badai cedera kerap datang saat di Real Madrid. Ia hanya menyumbang 36 gol dari 110 laga di semua kompetisi.

"Saya masih terus beradaptasi di Munchen. Namun saya siap untuk tinggal di sini dalam waktu yang lama," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.