Sukses

Prediksi Starter El Clasico: Real Madrid Vs Barcelona

Laga bertajuk El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona berlangsung di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Rivalitas sengit antara Real Madrid dengan Barcelona akan tersaji di Stadion Santiago Bernabeu malam ini WIB. Kedua tim bisa menurunkan para pemain terbaiknya untuk laga bertajuk El Clasico ini.

Tuan rumah kemungkinan menduetkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini serang. Gareth Bale akan duduk di bangku cadangan, sedangkan Isco bermain di belakang dua penyerang.

Dengan formasi 4-3-1-2, Zinedine Zidane memainkan tiga gelandang tengah, Casemiro akan lebih fokus membantu pertahanan. Dua gelandang lainnya, Toni Kroos dan Luka Modric bisa menjadi sosok sentral bagi Los Blancos di El Clasico kali ini.

Keylor Navas masih mendapat kepercayaan sebagai penjaga gawang Real Madrid di partai El Clasico kali ini. Pos lini belakang diisi Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, dan Marcelo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pola 4-4-2

Di kubu tim tamu, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengusung pola 4-4-2. Lionel Messi dan Luis Suarez jadi juru gedor klub asal Katalan tersebut.

Marc-Andre tes Stegen belum tergantikan posisinya sebagai kiper Blaugrana. Empat bek yang membantu area pertahanan Barcelona yakni Sergio Roberto, Gerard Pique, Thomas Vermaelen, dan Jordi Alba.

Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Paulinho, dan Andres Iniesta menjadi andalan lini tengah Barcelona. Pertarungan di lapangan tengah akan berlangsung seru, karena melibatkan gelandang-gelandang kelas dunia.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan susunan pemain

Real Madrid (4-3-1-2): Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Isco; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Barcelona (4-4-2): Marc-Andre ter Stegen; Sergio Roberto, Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Paulinho; Andres Iniesta; Lionel Messi, Luis Suarez

Pelatih: Ernesto Valverde (Spanyol)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.