Sukses

Dendi Santoso Menuju Legenda Arema FC

Dendi belum pernah pindah dari Arema sejak 2009.

Liputan6.com, Malang - Arema FC dipastikan tetap akan diperkuat gelandang Dendi Santoso pada musim 2018. Posisi inti tampaknya akan didapatkan pemain bernomor punggung 41 ini di pos sayap kanan atau kiri.

Kepastian bertahan Dendi Santoso ini juga membuatnya belum pernah pindah dari Arema sejak mentas dari Akademi Arema pada tahun 2009 lalu. Berawal dari junior, kali ini Dendi Santoso masih perkuat Arema FC meski sempat harus istirahat lama karena cedera.

Maka julukan One Man One Club pun melekat padanya. Bahkan, dibukanya distro milik Dendi Santoso makin mempertegas bahwa dia akan selamanya memperkuat Arema.

Saat ditanya tentang potensi bermain untuk Arema, Dendi pun membenarkan. "Iya Insya Allah kalau tokonya saja sudah di Malang, maka akan terus bermain di Arema," ucapnya.

Saat ini usia Dendi mencapai 27 tahun, sebuah usia emas untuk pesepak bola. Jika dalam kurun waktu satu hingga dua tahun mendatang ia tetap di Arema, hampir pasti Dendi akan pensiun di Arema asal mampu menjaga kondisi fisik dengan baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal Dapatkan Amaral

Pemain Arema berlatih jelang Liga 1 2018. (Liputan6.com/Rana Adwa)

Sementara itu, Arema FC tampaknya harus berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkan sosok striker asing idaman. Ini setelah tersiar kabar bahwa pemain Atletico Goniaiense, Yago da Silva Amaral batal bergabung.

Gagal bergabungnya pemain klub kasta tertinggi liga Brasil ini karena alotnya negosiasi yang dilakukan. Disebutkan Yago dan Arema sebenarnya sempat menemui kata sepakat untuk nilai kontrak selama satu musim.

Namun pada akhirnya tak ada kesepakatan yang terjadi sejak Selasa malam. Yago pun diprediksi akan berlabuh ke Liga Thailand.

 

3 dari 3 halaman

Incar Patrick Cruz

Pengganti pun langsung disiapkan oleh Arema FC. Beredar kabar calon striker asing ini sempat bermain di Asia dan memperkuat Timnas negaranya.

Muncullah nama Patrick Cruz yang sempat membela Timnas Brasil junior dan musim lalu bermain di Liga Vietnam.

Posisi striker asing ini nampaknya menjadi perhatian pelatih Joko Susilo sebab ia menginginkan striker yang didatangkan memiliki kemampuan penyelesaian akhir yang bagus.

Source: Ongisnade.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini