Sukses

Nobar El Clasico Bersama SCTV: Fans Real Madrid Coba Tegar

Fans Real Madrid terima kekalahan telak 0-3 tim kesayangannya dari Barcelona pada laga El Clasico.

Liputan6.com, Tangerang - Summarecon Mal Serpong dipenuhi fans Real Madrid dan Barcelona yang menyaksikan El Clasico secara langsung bersama SCTV, Sabtu (23/12/2017). Dal laga itu, Barcelona menang 3-0.

Tiga gol kemenangan Los Blaugrana, sebutan Barcelona di Santiago Bernabeu dicetak oleh Luis Suarez, Lionel Messi, dan Aleix Vidal. Bek Real Madrid, Dani Carvajal mendapat kartu merah usai sengaja menyentuh bola dengan tangan.

Real Madrid yang bermain dengan 10 orang membuat fans Barcelona yang hadir di Summarecon Mal Serpong girang. Mereka semakin bergairah memberikan yel-yel untuk Lionel Messi dan kawan-kawan. Sementara rona berbeda dipancarkan fans Real Madrid yang memilih diam hingga laga El Clasico berakhir.

Presiden Pena Real Madrid de Indonesia, Candra Bayu mencoba bersikap fair play. Dia menerima kekalahan Los Blancos yang membuat tim kesayangannya tertinggal 15 poin dari Barcelona.

"Nikmati saja pertandingannya, apapun hasilnya. Pulang dengan tertib supaya event berikutnya bisa ada lagi," katanya dengan tegar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disaksikan Mendieta

Lionel Messi merepotkan pertahanan Real Madrid yang dijaga Sergio Ramos (JAVIER SORIANO / AFP)

Nobar El Clasico di Summarecon Mal Serpong juga disaksikan oleh Gaizka Mendieta, Ambasador La Liga sekaligus mantan gelandang Barcelona pada 2002 hingga 2003.

Ribuan orang mendatangi Summarecon Mal Serpong untuk menonton El Clasico bersama Mendieta. Bahkan, saking penuhnya, lahan parkir di mal ternama kawasan Tangerang ini dipasangi layar lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.