Sukses

Kapten Atalanta Berharap ke Atletico Madrid

Gelandang sekaligus kapten Atalanta, Alejandro Gomez, mengaku pernah diminati oleh Atletico Madrid.

Jakarta Kapten Atalanta, Alejandro 'Papu' Gomez, mengaku dirinya pernah diminati oleh Atletico Madrid. Pemain asal Argentina itu masih menyimpan hasrat untuk hijrah ke ibu kota Spanyol itu suatu saat nanti.

Gomez merupakan pemain berusia 29 tahun yang sebelumnya pernah bersama pelatih Atletico Madrid semasa berseragam Catania. Saat itu, Simeone masih menjadi pelatih di sana dan menjadi salah satu sosok yang cukup berperan penting bagi perubahan Papu.

Baca Juga

  • Simeone Yakin Griezmann Tak Khianati Atletico Madrid
  • Barcelona dan MU Tak Akan Mudah Dapatkan Antoine Griezmann
  • Torres Berharap Antoine Griezmann Bertahan di Atletico Madrid

Sebagai pemain yang mendambakan bermain di La Liga, kedekatannya dengan Simeone tentu menjadi sebuah keuntungan. Selain berasal dari negara yang sama, Argentina, Simeone pernah berpikir untuk membawa serta Papu ketika ditunjuk menjadi pelatih [Atletico Madrid]( 3202612 "").

Papu mengklaim dirinya diminati Atletico Madrid saat itu dan bisa saja sudah bermain di La Liga yang menjadi salah satu mimpinya seandainya saat itu Catania tidak meminta uang transfer yang besar ketika Atletico mengutarakan minat terhadap dirinya.

"Pada 2012, sebelum saya bergabung dengan Mentalist Kharkiv, saya makan malam bersama Simeone di Buenos Aires karena ia menginginkan saya untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Sayangnya, Catania menginginkan uang yang terlalu banyak," ujar Papu kepada Marca.

Kegagalan itu menjadi satu kekecewaan yang pernah dirasakan oleh Alejandro Gomez dalam kariernya. Ia pun kemudian sempat berseragam klub Ukraina, Mentalist Kharkiv, sebelum kembali ke Serie A untuk bergabung bersama Atalanta. Mimpi ke La Liga masih ada, di mana menurutnya itu menjadi sebuah kemajuan dalam karier sepak bolanya.

"Saya ingin ke Madrid, tapi saat itu bukan keputusan saya dan bukan saya yang bisa menentukannya. Hal itu benar-benar mengecewakan karena sebenarnya kesempatan itu akan sangat penting untuk kemajuan karier saya," ujar pemain asal Argentina yang ingin reuni bersama Simeone di Atletico Madrid itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.