Sukses

Miss Bumbum Pamer Bokong Usai Barcelona Menang El Clasico

Barcelona menang telak 3-0 di kandang Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Ratu kecantikan Brasil, Suzy Cortez ikut merayakan kemenangan Barcelona atas Real Madrid. Dia kembali merayakannya dengan tampil seksi di jejaring sosial.

Los Blaugrana, julukan Barcelona, menang 3-0 di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) dalam lanjutan La Liga. Idola Suzy, Lionel Messi mencetak satu gol dan menyumbang assist.

Suzy yang merupakan Miss Bumbum 2015, kontes kecantikan di Brasil, turut berbahagia. Dia mengunggah foto yang menonjolkan bokong seksinya di akun Instagram pribadinya.

"Hadiah Natal indah dari Messi! Kami (Barcelona) menang di Bernabeu, 4-0, dan yang terbaik di dunia sudah mencetak 526 gol di liga top Eropa #LaLiga # ViscaBarça #FCBarcelona #ElClasico #Messi #FelizNavidad," kicau Suzy yang menggunakan jersey Messi, sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Istri Messi Cemburu

Ini bukanlah kali pertama Suzy tampil seksi untuk menggoda Messi. Dia sudah puluhan kali memamerkan tubuhnya agar mendapat perhatian dari pemain Timnas Argentina tersrebut.

Ulah wanita asal Brasil itu ternyata membuat istri Messi, Antonella Roccuzzo cemburu. Roccuzzo merasa gerah dengan kiriman foto-foto syur dari Miss Bumbum ke akun media sosial milik suaminya. Alhasil, Rocuzzo memilih memblok akun Suzy agar tak bisa mengirimi foto syurnya ke Instagram Messi.

Suzy Cortez mengakui bahwa ia memborbardir akun Instagram Messi dengan foto-foto yang memamerkan tubuh sintalnya. Walaupun demikian, penggemar berat tim bola Barcelona ini tampaknya tidak mengambil pusing tentang tindakan Antonella yang membuatnya tak bisa lagi mengirimkan foto-foto seksi untuk Messi.

3 dari 3 halaman

Kecemerlangan Messi

Pria berusia 30 tahun itu mencetak gol ke gawang Real Madrid pada menit ke-64 dari titik penalti. Barcelona mendapat penalti setelah Dani Carvajal menyentuh bola dengan tangannya dan diganjar kartu merah.

Itu merupakan gol Messi yang ke-25 di ajang El Clasico di semua kompetisi. Messi terbukti menjadi pemain yang paling mengerikan di Santiago Bernabeu.

Pemain Timnas Argentina itu sudah mencetak 15 gol di kandang Real Madrid, lebih banyak yang diciptakannya saat bermain di Camp Nou.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.