Sukses

Neymar: Laga Lawan Real Madrid Bagaikan Final

Neymar menganggap laga Paris Saint-Germain melawan Real Madrid di Liga Champions layaknya final.

Doha - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, menganggap pertandingan melawan Real Madrid pada 16 besar Liga Champions musim ini layaknya final. Dia pun bertekad membawa PSG melewati hadangan Madrid. 

Les Parisiens dan Los Blancos akan saling berhadapan pada fase knock-out Liga Champions. Paris Saint-Germain lolos dengan status juara Grup B, sedangkan El Real merupakan runner-up Grup H.

Pada pertemuan pertama 16 besar, Paris Saint-Germain akan lebih dulu bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, 14 Februari 2018. PSG pun akan gantian menjamu Madrid di Parc des Princes, 6 Maret 2018.

"Kami bersiap untuk menghadapi pertandingan luar biasa (melawan Real Madrid pada 16 besar Liga Champions)," kata Neymar.

"Pertandingan melawan Madrid bagaikan final yang paling diharapkan, namun saya akan mengantisipasi duel itu," lanjutnya.

Secara statistik, peluang Paris Saint-Germain dan Real Madrid melenggang ke perempat final sama-sama kuat. Sebab, dari enam laga terakhir di seluruh ajang kompetisi, Les Parisiens dan Madrid sama-sama meraih dua kemenangan.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.