Sukses

Penyerang Barcelona Pindah ke Arsenal?

Arsenal melirik pemain depan Arsenal untuk bulan Januari 2018.

Liputan6.com, Barcelona- Tak stabilnya performa Arsenal di paruh pertama musim 2017-2018 membuat manajer Arsene Wenger siap melakukan perombakan di musim 2017-2018. Meriam London melirik striker Barcelona Jose Arnaiz.

Marca melaporkan Arsenal serius mengejar Arnaiz. Untuk mendapatkan pemain 22 tahun itu, Arsenal mempertimbangkan untuk menebus klausul pelepasan. 

Arsenal tak keberatan membayar 20 juta euro demi memiliki Arnaiz yang sebenarnya merupakan penggawa Barcelona B.

Barcelona membeli Arnaiz sebesar 3,4 juta euro Agustus lalu dari Real Valladolid. Arnaiz kemudian langsung ditempatkan di tim B.

Bersama tim B Barcelona Arnaiz tampil ok. Dia sudah menjaringkan enam gol. Arnaiz pun beberapa kali magang di tim utama Barcelona.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Main di Copa del Rey

Jose Arnaiz (AP)Pelatih barcelona Ernesto Valverde sering memberi kesempatan Arnaiz bermain di ajang Copa del Rey. Arnaiz tampil menjanjikan. Dia mampu membuat dua gol di Copa del Rey.

Wenger terkesan dengan aksi Arnaiz bersama Barcelona di Copa del Rey. Arsenal menyiapkan Arnaiz sebagai pengganti Alexis Sanchez.

3 dari 3 halaman

Pengganti Alexis

Alexis Sanchez (AFP)Alexis kemungkinan besar akan pergi dari Arsenal. Dia belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis Juni 2018 nanti.

Pemain asal Chile itu kecewa dengan prestasi Arsenal yang tak kunjung membaik. Musim ini pun Arsenalt erancam tanpa gelar lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Jose Arnaiz