Sukses

PSG Inginkan Jasa Manajer Tottenham Hotspur

Paris - Paris Saint-Germain dikabarkan Mirror, Minggu (24/12/2017), menginginkan jasa manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Pochettino dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menangani PSG.

Ketertarikan Les Parisiens kepada Pochettino bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, pria asal Argentina itu mampu memoles Spurs menjadi tim yang tangguh baik di kompetisi domestik maupun Eropa pada musim ini.

Di Premier League, Tottenham saat ini menghuni peringkat kelima dengan raihan 34 poin. Adapun di Liga Champions, Harry Kane dan kawan-kawan lolos ke-16 besar dengan status juara Grup H.

Tottenham Hotspur di bawah asuhan Pochettino mengoleksi 16 poin berkat lima kemenangan dan sekali kalah. Bahkan, Spurs berhasil mengalahkan Real Madrid dan Borussia Dortmund pada fase grup.

Catatan tersebut sudah cukup meyakinkan petinggi PSG untuk memboyong Pochettino pada musim depan. Paris Saint-Germain memang tengah sibuk mencari pelatih untuk menggantikan Unai Emery yang dianggap kurang mumpuni. 

Mauricio Pochettino memang bukan satu-satunya target Paris Saint-Germain untuk musim depan. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Parc des Princes juga telah dikaitkan dengan mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, hingga manajer Manchester United saat ini, Jose Mourinho.

Pochettino ditunjuk menjadi manajer Tottenham pada 27 Mei 2014. Pria 45 itu sejauh ini sudah mengarsiteki The Lilywhites dalam 190 pertandingan dengan persentase kemenangan mencapai 54,7.

Namun, keinginan PSG untuk merekrut sang manajer pada musim depan diyakini tak akan mudah. Sebab, Pochettio masih terikat kontrak bersama Tottenham Hotspur hingga 2021.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Mourinho Sebut Sanchez Segera Tiba di Manchester United
Artikel Selanjutnya
Pep Guardiola Beri Selamat Manchester United