Sukses

Kalah di El Clasico, Real Madrid Incar Icardi Lagi

Kekalahan 0-3 dari Barcelona di partai El Clasico membuat Real Madrid ingin berbenah.

Liputan6.com, Madrid - Kekalahan 0-3 dari Barcelona di partai El Clasico membuat Real Madrid ingin berbenah. Sektor lini depan sepertinya menjadi fokus skuat asuhan Zinedine Zidane.

Seperti dilansir Calciomercato, Real Madrid kembali tertarik memboyong kapten sekaligus striker Inter Milan, Mauro Icardi. Madrid menganggap, Icardi cukup pantas untuk menjadi saingan Karim Benzema yang selama ini jadi striker utama.

Belakangan ini, performa Benzema berada dalam sorotan. Striker asal Prancis tersebut baru mencetak lima gol dari 20 kali tampil bagi Real Madrid di musim ini.

Suara-suara yang menyerukan agar Real Madrid mencari striker baru pun bermunculan. Benzema juga digosipkan bakal hengkang. Arsenal atau Manchester United rumornya bakal jadi klub baru bagi Benzema.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Andalan Inter

Mauro Icardi adalah andalan Inter di lini depan (AFP / ALBERTO PIZZOLI)

Keinginan Real Madrid memboyong Icardi bisa saja terwujud. Namun hal itu tak semudah membalikkan telapak tangan.

Icardi adalah kapten sekaligus andalan Inter di lini depan. Di musim ini, Icardi telah mencetak 17 gol dari 18 penampilan buat Nerrazurri -julukan Inter Milan.

Menurut situs transfermarkt, Icardi masih terikat kontrak dengan Inter hingga Juni 2021. Ia juga mempunyai klausul pembelian senilai 45 juta pound sterling.

3 dari 3 halaman

Tergantung Inter

Wanda Nara (Instagram)

Di sisi lain, istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara tak menutup kemungkinan suaminya pindah ke Real Madrid. Meskipun, mantan istri Maxi Lopez ini menegaskan, Icardi sebetulnya bisa terus bertahan di Inter dalam waktu yang lama.

"Saya tidak tahu apa pun. Saya tidak bilang ya atau tidak. Icardi bisa saja pensiun di Inter, namun itu semua tergantung klub," kata Wanda Nara seperti dilansir Goal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.