Sukses

Bikin Perjanjian Rahasia, Neymar Kian Dekat Gabung Real Madrid

Presiden Real Madrid Florentino Perez adalah pengagum berat Neymar

Liputan6.com, Jakarta Ayah Neymar dikabarkan telah membuat perjanjian rahasia dengan Real Madrid. Isi perbincangan itu menyebutkan Neymar bisa menandatangani kesepakatan dengan Madrid dalam waktu dua tahun.

Seperti diketahui, Presiden Real Madrid Florentino Perez adalah pengagum besar pemain Brasil itu. Dan, diduga ketertarikannya kian meningkat menyusul kekalahan Real Madrid 0-3 dari Barcelona di El Clasico.

Neymar dilaporkan media Spanyol tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid di musim depan. Namun, sepertinya Neymar tidak akan menandatangani kontrak untuk klub tersebut sampai musim 2019/20.

Pasalnya, Neymar ingin mencoba dan memenangkan Liga Champions bersama Paris Saint-Germain terlebih dahulu. Namun, setelah perselisihan dengan rekan setimnya Edinson Cavani, muncul laporan Neymar sudah tidak termotivasi lagi bermain untuk PSG.

Neymar sempat emosional ketika ditanya tentang masa depannya yang panjang dengan klub Prancis tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raih Ballon d'Or.

Neymar mengejutkan dunia sepak bola saat ia meninggalkan Barcelona seharga 199 juta pound sterling pada musim panas lalu. Dia membuat 20 penampilan untuk Paris Saint-Germain musim ini.

Rumor panas kepindahan Neymar dari PSG ke Madrid bermula dari pernyataan Presiden Klub, Florentino Perez, bahwa dengan bergabung ke Santiago Bernabeu, Neymar akan lebih mudah meraih Ballon d'Or.

3 dari 3 halaman

Sulit Diprediksi

Sebelumnya, legenda Barcelona, Rivaldo, menyatakan dunia sepak bola sulit diprediksi. Rivaldo pun menilai, Neymar memiliki peluang hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid.

"Soal rumor transfer Neymar, Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi pada masa depan. Transfer itu mungkin terjad," kata Rivaldo, pemain yang pernah memenangi Ballon d'Or di Barcelona pada 1999.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim panas 2017. Pemain asal Brasil itu memecahkan rekor pemain termahal dunia karena ditransfer seharga 222 juta euro atau Rp 3,52 triliun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr