Sukses

Persiapan Turnamen di Malaysia, Persija Jajal Klub Liga 2

Persija juga akan tampil di Piala AFC 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mengagendakan pertandingan uji coba melawan klub Liga 2, Persika Karawang. Laga itu sebagai salah satu persiapan menatap turnamen di Malaysia, Januari nanti.

Pertandingan uji coba tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (30/12/2017). Lapangan PTIK, Blok M, Jakarta Selatan menjadi tempat berlangsungnya laga Persija kontra Persika.

Para pemain Persija sendiri telah berkumpul dan memulai latihan sejak Senin (18/12/2017). Laga kontra Persika juga akan dimanfaatkan untuk seleksi pemain U-23 dan asing.

Sebelum menghadapi Persika, Persija juga rencananya akan menghadapi MC (Mutiara Cempaka) Utama. Pertandingan tersebut digelar pada Rabu (27/12/2017) di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur.

"Pertandingan melawan Persika dan MC Utama untuk melihat kualitas pemain seleksi. Selain itu, ini juga menambah kekompakan tim sebelum turnamen di Malaysia,” kata Media Officer Persija, Eko Romeo, seperti dilansir Persija.id.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Undangan Turnamen

Persija mendapat undangan tampil di turnamen Boost Sports Fix Super Cup 2018, Stadion Nasional, Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam turnamen itu, tim berjulukan Macan Kemayoran ini akan menantang Kelantan FA (Malaysia) dan Ratchaburi FC (Thailand).

Performa Persija pada Liga 1 2017 tidak mengecewakan. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco finis di posisi keempat klasemen Liga 1 2017.

Berkat torehan itu, Persija berhak tampil di Piala AFC 2018. Ismed Sofyan dan kawan-kawan berada satu grup dengan wakil Singapura, Tampines Rovers/Geylang International, klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim/Selangor FA, dan Song Lam Nghe An dari Vietnam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.