Sukses

AS Roma Puasa Belanja di Bursa Transfer Januari

Direktur Olahraga AS Roma, Monchi mengatakan timnya kemungkinan tidak berbelanja pemain di bursa transfer Januari.

Liputan6.com, Roma - Direktur Olahraga AS Roma, Monchi mengatakan timnya kemungkinan tidak berbelanja pemain di bursa transfer Januari. Monchi mengungkapkan, hal itu belum perlu dilakukan.

"Besok kami merayakan Natal. Ketika bursa transfer dibuka, mari bicarakan transfer. Namun saya tidak berpikir kami harus mencari solusi dari luar," kata Monchi seperti dilansir Calciomercato.

Penampilan AS Roma di musim ini cukup stabil, meski tak terlalu mengesankan. Serigala Ibukota menempati peringkat keempat dengan koleksi 38 poin.

Dengan bursa transfer yang sebentar lagi dibuka, Roma pun dikaitkan dengan sejumlah nama pemain. Salah satu pemain yang diisukan menjadi incaran AS Roma adalah bek Manchester United, Matteo Darmian.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembenahan dari Dalam

Pelatih AS Roma, Eusebio di Francesco  (Maurizio degl'Innocenti/ANSA via AP)

 

Lebih lanjut, Monchi mengatakan, Roma lebih memilih evaluasi internal untuk menyongsong paruh kedua Liga Italia musim 2017/18. Ia yakin, Roma bisa menemukan solusi tanpa harus membeli pemain.

"Saya pikir solusinya ada di dalam tim. Kami telah melakukan banyak hal dengan baik, namun kami akan melanjutkan jalur yang kami bangun," ujar Monchi.

3 dari 3 halaman

Kevin Strootman

AS Roma boleh saja tidak berbelaja pemain di bursa transfer. Namun mereka juga harus menjaga pemain mereka dari kejaran klub lain.

Salah satu yang kabarnya tengah jadi incaran adalah Kevin Strootman. Gelandang asal Belanda ini kabarnya tengah menjadi incaran Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.