Sukses

Barcelona Tolak Tawaran Manchester City untuk Busquets

Tapi, peluang Barcelona melepas Busquets terbuka.

Liputan6.com, Barcelona - Upaya Manchester City membajak gelandang Barcelona, Sergio Busquets, belum berakhir. Teranyar, tawaran The Citizens ditolak klub asal Katalan tersebut.

Seperti dilansir Don Balon, Manajer Manchester City, Pep Guardiola ingin kembali bekerja sama dengan Busquets. Keduanya pernah bekerja sama ketika Guardiola masih menangani Barcelona.

Guardiola berjasa pada karier Busquets, dengan memberi banyak kesempatan bermain meski usianya kala itu masih belia. Pelatih asal Spanyol ini menilai, Manchester City butuh gelandang seperti Busquets.

Tawaran awal 67 juta euro telah diajukan Manchester City untuk pemain berusia 29 tahun itu. Namun, Barcelona langsung menolak tawaran tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Lepas Busquets

Peluang Blaugrana melego Busquets sesungguhnya terbuka. Barcelona mungkin bersedia mempertimbangkannya jika Manchester City menaikkan tawaran.

Kontrak Busquets bersama Barcelona baru akan habis pada Juni 2021. Namun, pemain yang merintis karier mudanya di Barcelona ini menginginkan kontrak baru dari manajemen.

Keinginan Guardiola membawanya ke Etihad Stadium juga tak lain, karena mental bertanding di kompetisi Eropa yang dimiliki Busquets. Sudah tiga kali Busquets mengangkat trofi Liga Champions bersama Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.