Sukses

Pindah MU, Kapten Tajikistan Keluhkan Masalah Cuaca

Noura bergabung ke MU musim ini.

Liputan6.com, Pamekasan - Noureddine Davranov mengungkapkan kesan pertamanya setelah berlatih perdana bersama Madura United (MU). Kapten timnas Tajikistan itu mengaku antusias bisa bergabung ke Laskar Sape Kerab.

Pemain dengan panggilan Noura itu menjalani latihan pertamanya pada Sabtu (23/12/2017). Ia tampak langsung menyatu dengan penggawa MU yang lain termasuk pemain asing Marcel Sacramento.

Namun ada satu masalah yang membuat Noura belum bisa berlatih maksimal. Dan dia berharap masalah ini bisa cepat teratasi.

"Cuaca di sini sangat panas. Saya harus beradaptasi dengan cuaca seperti ini," kata Noura seperti dilansir laman resmi MU.

"Tentunya cuaca di sini sangat berbeda dengan negara saya. Itu sebabnya saya harus beradaptasi dengan baik," katanya menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU Tim Besar

Meski demikian Noura mengaku senang bisa bergabung dengan MU. Ia percaya tim ini mampu berbicara banyak pada kompetisi musim depan.

"Saya sangat senang dengan latihan pertama ini. Para pemain juga menyenangkan," ujar Noura antusias.

"MU adalah tim besar, dan saya selalu mengikuti perkembangan klub ini," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Danilo Fernando

Di sisi lain, asisten pelatih MU, Danilo Fernando menyadari kendala yang dihadapi Noura. Tetapi ia yakin pemain berusia 28 tahun bisa mengatasinya.

“Saya lihat dia baik. Tugas dia dalam beberapa hari ke depan, adalah menjalani adaptasi dengan cuaca dan perubahan waktu sekaligus menjaga fisik,” ucap Danilo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.